POLRI TNI terjalin Baik,”Polsek Berikan Tumpeng Di HUT TNI Ke 75″ Koramil Pakualaman 5

YOGYAKARTA, jurnaljateng.id, Danramil 5 Pakualaman yka Kapten Inf Surono kaget melihat kedatangan rombongan anggota Polsek Pakualaman yang dipimpin langsung Kompol Asrori beserta anggotanya dengan membawa tumpeng dalam rangka HUT TNI ke 75. markas Koramil Jl. Sultan Agung,Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.Senin 5/10/2020

Danramil 5 Pakualaman yka Kapten Inf Surono mengaku tidak tahu ada kejutan ini, dan mengucapkan terimakasih banyak atas kedatangan rombongan mitra kerjanya yakni Polsek Pakualaman yka.

Selain itu kata Kapten Inf Surono Koramil mitra kerja yakni Polsek dan kecamatan Pakualaman, ketiga pilar ini masuk Anggota Forkopimca. Hubungan kinerjanya selama ini cukup baik bagus dan bersinergi tas di lapangan.

Baca Juga  Kodim Batang Gelar Doa Bersama Dihari Juang TNI-AD 2020

Atas surprice yang diberikan Polsek Pakualaman yka untuk Koramil 5 Pakualaman yka, kami mengucapkan banyak terimakasih sekaligus sebagai wujud tali silaturahmi tegasnya.

Surono berharap kedepan sinergitas ini bisa tetap di terapkan di lapangan dan lebih maju lagi, meski selama ini hubungan Babinsa dan babinkamtibmas cukup baik. Hubungan selama ini sudah baik tapi perlu di tingkatkan lagi perintahnya.

Baca Juga  Jumat Berkah, Dandim Batang Sosialisasikan pendaftaran anggota TNI-AD

Sementara Kapolsek Pakualaman yka Kompol Asrori menegaskan hubungan POLRI TNI atau Polsek dan Koramil Pakualaman tidak dapat dipisahkan. Acara ini spontanitas digelar karena sinergitas POLRI TNI terjalin baik sebagai mitra kerja, setiap ada kegiatan selalu bersama-sama.

Semoga di hari ulang tahun ke 75 TNI selalu jaya, jaya dan tetap jaya.
Kami POLRI TNI pemerintah kecamatan tiga pilar terus mengawal dan menjaga NKRI harga mati tandasnya.

loading...







(SFK/RDSK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *