Saat Pembagian Masker Camat Bandungan Ungkap Jumlah Penderita Covid-19

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Camat Bandungan, Kabupaten Semarang Anang Sukoco, S.Tp, MM dan Pam Swakarsa Bima menggandeng salah satu instansi pemerintah Dinas Pertanian Kecamatan Bandungan Sri Wahyuni, S.Tp.

Sri Wahyuni didampingi sepuluh tenaga Dinas Pertanian Kecamatan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada petani dan pembeli di Pasar Bandungan, Sabtu (7/3/2021) Pagi, pukul 6.30 hingga 9.00 WIB.

Kepada Awak media Jurnaljateng.id Sri Wahyuni sebagai wakil dari Dinas pertanian kecamatan Bandungan mengatakan, disaat masa Pandemi ini hal yang sangat dirasakan oleh para petani adalah minimnya daya beli masyarakat di pasar karena pembatasan bersosial.

“Padahal para petani setelah menanam sayur ataupun tanaman lainya ia berharap hasilnya akan baik, tetapi tidak sesuai yang diharapkan karena masa pandemi ini,” Katanya

Baca Juga  Pelaku Seni dan Budaya Diharapkan Untuk Terus Berkarya

Ia berharap, semoga apa yang Dinas Pertanian berikan dapat mengedukasi masyarakat tentang bahayanya covid 19, baik pembagian masker dan penyemprotan Handsiniteser bisa mengurangi jumlah penularan Covid-19 di kalangan petani dan pembeli di pasar Bandungan.

Di kesempatan yang sama, Camat Bandungan Anang Sukoco menyampaikan ucapan trimakasih kepada Dinas Pertanian yang telah peduli ikut bagi masker untuk mengurangi pandemi Covid-19 di Bandungan

“Di kesempatan ini pemerintah kecamatan Bandungan yang selalu di dampingi oleh Anggota Pam Swakarsa Bima dan instansi lain telah melaksanakan giat bagi masker serta sosialasasi dan pembagian handsiniteser sudah yang ke 85 kali semenjak covid19 ini,” Ungkap orang nomor satu di Kecamatan Bandungan.

loading...
Baca Juga  Danrem 072/Pmk Beri Pengarahan Jelang Libur Panjang

Ia juga memberitahukan kalau di Kecamatan Bandungan saat ini jumlah penderita covid-19 yang positif hanya tinggal beberapa orang saja. Untuk data deatilnya ia sengaja tidak mengungkapkan off the record (dengan senyum ramahnya dia sampaikan hal ini dengan lugas).

“Yang penting kita selalu berusaha dan alhasil Tuhan yang meridhoi semua usaha kita dibuktikan dengan zona Bandungan yang awal covid merah sekarang sudah menjadi orange dan insya Allah segera menjadi hijau. Agar masyarakat semuanya sehat bisa kembali melakukan semua aktifitas normal kembali dan Bandungan bisa jadi Joss.” Pungkas Sukoco dengan nada semangat sambil mengangkat dan mengepalkan tangan.

Baca Juga  Arahan Tegas Kapolri Keseluruh Jajaran Saat Gelar Apel Kasatwil

(SARIBUN/YHW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *