Danrem 072/PMK: Selamat HUT ke 59 Kowad dan Hari Ibu

JURNALJATENG.ID, YOGYAKARTA – Danrem 072/PMK Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P, M.M dan ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro ibu Christine Bintang mengikuti acara memperingati HUT ke 59 Kowad, peringatan ke 92 Hari Ibu Tahun 2020, Launching Smart Campus Unhani, Brilink dan Pertashop dengan Pimpinan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D secara Virtual di Ruang Manunggal Makorem 072/PMK. Selasa (22/12/2020)

Dalam kesempatan acara tersebut Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E, M.A, M.Sc, M.Phil, Ph.D di dampingi Ketua Umum Persit KCK Ibu Hetty Andika Perkasa mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 59 dan Selamat Hari Ibu ke 92 semoga para Prajurit Kowad lebih berperan aktif dan berprestasi di jajaran TNI AD dan semoga untuk ibu Persit KCK di seluruh jajaran TNI AD selalu setia untuk mendampingi Bapaknya dimanapun bertugas.

Baca Juga  Prajurit TNI, PNS, Persit KCK Batang Terima Motivasi Dari Pakar Komunikasi Nasional

Pada kempatan ini pula Kasad dijuga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengurus YKEP, Rektor Unjani, Direktur Bank BNI, Dirut PT.Telkom dan Direktur PT. Wika atas kerjasamanya ikut serta dalam pengembangan di bidang Pendidikan dan kesejahteraan Perumahan untuk Prajurit TNI AD.

Ikut hadir pada acara tersebut Kasiops Kasrem 072/PMK Kol. Inf Mustakim, S.I.P, Kasipers Kasrem 072/Pmk Kol. Caj Yohanes Yudy Catur, S.H, M.Sc, Dandenkesyah 04.04.02 Ltk (K) Ckm. dr. Virni Sagita Ismayawati, MARS, Kapenrem 072/PMK Mayor Czi Agus Sriyanta, Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro beserta pengurus, perwakilan Kowad dan PNS Jajaran Korem 072/Pmk.

Baca Juga  Dandim 0736/Batang, Undang Semua Unsur Pererat Keluarga Besar TNI

(008/SFK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *