Kapolsek Gemuh Pimpin Doa, Atas Prestasi 5 Personel Anggota naik Pangkat Secara Sederhana

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Polsek Gemuh mengelar acara tasyakuran sebagai wujud kenaikan pangkat dari lima anggotanya di Mapolsek Gemuh, Jumat (8/1/2021).

Hadir Diantaranya Danramil Kapten Kav. Jatmiko, Kapten inv Siswanto, beserta seluruh jajaran di Polsek gemuh, perwakilan kecamatan gemuh dan koramil.

Dalam sambutannya, AKP Abdullah Umar menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian pimpinan terhadap personel serta untuk meningkatkan rasa kebersamaan di lingkungan Polsek Gemuh.

“Perlu kita pahami, bahwa kenaikan pangkat itu tidak terjadi secara kebetulan saja. Akan tetapi merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi dan pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas tanpa adanya perbuatan yang tercela,” kata Kapolsek Gemuh.

Baca Juga  Polda Jateng MOU Pengamanan dan Penegakan Hukum Bersama PT. Industri Gula Nusantara.

Selaku pimpinan di Polsek Gemuh, dirinya mengucapkan selamat atas berkah yang telah didapatkan, kepada personel yang baru saja melaksanakan korps raport kenaikan pangkat.

“Selaku pimpinan di Polsek Gemuh sangat berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, mampu meningkatkan semangat personel dalam bertugas dan menjadi contoh bagi personel lainnya,” ungkap AKP Abdullah Umar.

Baca Juga  Kapolri Silaturahmi ke Panglima TNI, Tekankan Sinergitas dan Soliditas

Kepada seluruh personel untuk senantiasa menigkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan juga selalu terjun di tengah tengah masyarakat, untuk mensosialisasikan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Serta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang berdampak negative pada kesatuan, imbuhny

loading...

“Mari kita kembali tegak lurus serta tingkatkan loyalitas terhadap institusi, guna menjamin kualitas kinerja kita,” tandas AKP Abdullah Umar.

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *