Hakim Hibbatul, GM Tim Pusaka Fc Support Tim Joker Fc Semarang

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Pusaka FC mensupport klub sepakbola amatir Joker FC asal Semarang, tim Futsal Liga Pro asal Sukorejo Kendal ini sangat mendukung sepakbola di tanah air dengan menjadi sponsor tim amatir asal Semarang, Senin (4/1/2021).

Hakim Hibbatul SH , General Manager tim Pusaka Fc menceritakan alasan dipilihnya sepak bola dan tim Joker Fc Menurutnya adanya potensi dari dunia sepak bola di Semarang. 

“Sebenarnya kami juga mendukung olahraga lain seperti basket, lari, dan bulutangkis. Kebetulan saja sepakbola ini pendukungnya paling banyak, untuk kemajuan sumber daya manusia nantinya semua pemain di mulai dari ssb atau team amatir seperti joker fc ini bisa mempunyai kwalitas yang bagus sehingga bisa bersaing di tingkatan liga 3 atau 2 nantinya,” ujar Hakim usai launching kerja sama dengan Joker Fc di Semarang .

Baca Juga  2000 Dosis Vaksin Mederka di RS. Pantiwilasa Semarang Sasar Mahasiswa dan Masyarakat

Hakim belum menjelaskan secara detil kerja sama serta nilai dari kontrak tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa kerja sama ini murni bentuk berkontribusi Pusaka Fc yang listing di bursa Indonesia terhadap kemajuan olahraga sepakbola.
(SFAK/JJID)

79 tanggapan untuk “Hakim Hibbatul, GM Tim Pusaka Fc Support Tim Joker Fc Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.