Semarak HUT RI ke-78, Pemdes Kadilangu Gelar Karnaval

Persiapan Karnaval Desa Kadilangu Babinsa Desa Kadilangu, Kopda Achmad Sudadi Koramil 05/Cepiring melaksanakan Pengamanan Karnaval HUT RI KE- 78 di Desa Kadilangu Kecamatan Kangkung, Sabtu (26/08/23).

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Pemdes Kadilangu mengelar Lomba Karnaval Tingkat Desa, Antusias masyarakat Desa Kadilangu mengikuti lomba karnaval dari TK,SD dan Umum untuk memeriahkan HUT RI ke -78 yang di selenggarakan pemerintah Desa Kadilangu, Kecamatan kangkung, kabupaten Kendal, Sabtu, (25/08/23) siang.

Acara karnaval tingkat Desa Kadilangu diikuti regu dari TK, SD dan umum, lomba karnaval Desa Rejosari di buka langsung dan dilepas oleh Kades Kadilangu, Ida Fitriani di dampingi segenap panitia.

Kepala Desa Kadilangu, Ida Fitriani , saat di temui saat disela sela acara mengatakan, Alhamdulillah kegiatan peringatan HUT RI ke -78 ini berjalan dengan lancar dan sukses termasuk partisipasi masyarakat sangat antusias mengikuti lomba karnaval,semoga pelaksanaan tahun depan lebih meriah lagi sehingga kecintaan kita terhadap bangsa dan negara lebih meningkat,”Ujarnya.

Baca Juga  Jadi Tempat Penyebaran Covid-19, Pasar Tradisional Kaliwungu Kendal Sementara Di Tutup

Lanjut kades Ida Fitriani, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,selain itu saya harapkan kepada seluruh peserta lomba karnaval untuk menjaga kesehatan agar dapat memberikan manfaat dalam memperingati HUT RI ke -78, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi sesama warga Kadilangu” tutup Kades

Pemenang lomba pentas seni desa Kadilangu,sabtu malam, (25/8/2023)

Sementara Ketua panitia muhammad muhidin menambahkan “Alhamdulillah kegiatan lomba karnaval berjalan dengan lancar dan sukses terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan ini semoga dapat menjadikan momentum warga untuk mengekspresikan kemerdekaan dengan menampilkan kreasi masing-masing sebagai wujud syukur atas kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun,” ucapnya.

Baca Juga  Pilih Mana,Jadwal Puasa Ramadhan 2024 Versi Pemerintah, NU, dan Muhammadiyah
Peserta lomba karnaval desa Kadilangu

Pada kesempatan itu juga, muhidin mengungkapkan rangkaian kegiatan selama malam 17 Agustus 2023 ini secara meriah dan penuh khidmad, hingga pada tanggal 25 Puncaknya karnaval hari ini dan malam dilanjutkan tasyakuran, lomba petas seni dan hiburan.

“Ini sebagai wujud syukur kami pemerintah desa kepada masyarakat, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi, mohon maaf jika ada salah dan khilaf serta kekurangan dari panitia, tutupny. (JJID/SFK)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.