Gelar Jalan Sehat,Ini Harapan Kades Sumberagung

Panitia acara Jalan sehat Dukuh Kemiri Desa Sumberagung,minggu (27/8/2023)

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Antusias dan semangat mengikuti jalan sehat yang di gelar oleh pemerintah Desa dusun Kemiri, dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, star dari depan rumah kadus Kemiri finis kembali ditempat yang sama.

Kegiatan tersebut dilepaskan oleh Kepala Desa Sumberagung,Jayadi, Kepala Dusun Kemiri, Nur aziz, sekertaris Desa sumberagung, Ida nikmatul izzah, ketua karang taruna kecamatan weleri Lilik mustaqfiroh dan sesepuh Dusun Kemiri.

Jalan sehat Dukuh Kemiri, Desa sumberagung,minggu,(27/8/2023)

Kepala Desa sumberagung Jayadi mengatakan bahwa ini kado terindah yang di berikan oleh segenap kepemudaan desa sumberagung, dukuh Kemiri, bisa mengelar rangkaian acara jalan sehat “Untuk kegiatan positif kami pemerintah Desa akan suport warganya untuk menggelar acara meriahkan HUT RI Ke 78,ucapnya.

Baca Juga  Sambut HUT TNI ke 75, Danrem 072/PMK Ziarah Bersama Rombongan Ke Makam Jendral Soedirman

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ke panitia pelaksana kegiatan jalan sehat dan malam dilanjutkan siang hari hingga malam kesenian Singo barong, jaran kepang, dan tari rewo-rewo dari paguyuban margomulyo,pungkasnya.

Panitia acara Jalan sehat”kemiri duwe gawe” Desa sumberagung,(27/8/2023)

Sementara, Nur aziz Kadus Kemiri, mengucapkan Terima kasih kepada seluruh warga dukuh Kemiri atas partisipasinya.

“Semarak warga Dukuh Kemiri yang kompak menyiapkan segala keperluan, mulai dari tempat hingga hadiah, dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang tidak bisa saya sebutkan yang telah berpartisipasi terlaksananya kegiatan ini semoga bapak / ibu semua diberikan kesehatan dan dilancarkan semua urusannya” ungkap Aziz, minggu (27/8/2023)

Baca Juga  Rayakan HUT RI Ke 78 dan HUT Desa Sukolilan Ke 119, Ini Harapan Kades Slamet
penerimaan hadiah lomba Jalan sehat, yang diikuti lebih 1000 peserta, Dukuh kemiri, minggu (27/8/2023)

Sementara,ketua karang taruna Kecamatan weleri,lilik yang juga warga dukuh Kemiri mengatakan, kami bersama sama warga pada malam 17 Agustus menyelenggarakan kegiatan perlombaanUntuk skala desa sendiri ada kegiatan diantaranya Lomba antar pkk,Hiburan singobarong,

loading...

kemudian dilanjutkan Jalan sehat ,Pembagian hadiah Lomba-lomba, Pembagian doorprize jalann sehat dan penutup Hiburan barongan siang malam.

“Berbagai perlombaan kita adakan untuk masyarakat, mulai dari jalan sehat, , senam sehat pentas seni dan kesenian singobarong, Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat kami,” ucap lilik. Untuk diketahui bahwa pada malam nanti akan digelar kesenian singobarong, pungkasnya. (JJID/SFK)

160 tanggapan untuk “Gelar Jalan Sehat,Ini Harapan Kades Sumberagung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.