Ini Pesan Kapolres AKBP Ferian Pada Pelajar Dikendal

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK Jadi Pembina Upacara Di SMA 1 Gemuh, Senin, 15/1/2024)

JURNALJATENG.ID,KENDAL – Menyikapi kondisi Akhir Akhir ini serta Guna mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun tindakan kriminal yang dilakukan pelajar sekolah, Polres Kendal terus melakukan upaya pendekatan kepada para pelajar, kali ini Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK bersama anggota melaksanakan kunjungan ke sekolah sekaligus menjadi pembina upacara di SMAN I Gemuh, Senin (15/1/2024).

Dalam amanat Upacara Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK, mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah SMAN I Gemuh atas diberikannya kehormatan kepada Kapolres Kendal untuk menjadi Pembina Upacara di SMAN I Gemuh.Pada kesempatan tersebut Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK tersebut menghimbau agar para siswa untuk menghindari perbuatan negatif seperti tawuran, minuman keras, Narkoba, knalpot brong, bullying serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga  Alasan Pemerintah Perpanjang PPKM Hingga 30 Agustus

“Marilah kita mencegah dan menghindari perbuatan yang tidak terpuji seperti penyalahgunaan Narkoba, Miras, Pergaulan bebas, bullying ,Tindakan kekerasan, tawuran, kebut-kebutan serta penggunaan knalpot brong di jalan dan tindakan lain yang tidak layak untuk dilakukan,” Kata Kapolres Kendal.

Selain itu Kapolres Kendal juga menghimbau kepada siswa siswi pelajar SMAN I Gemuh untuk berhati-hati dan bijak dalam bermedsos, jangan sampai ada pelanggaran hukum didalam menggunakan Media Sosial.

Baca Juga  Kunci Sukses Orang Tua Menghadapi Anak Adalah Kreatif Funky, Asyik Dan Bergaul

“Untuk para siswa siswi pelajar SMAN I Gemuh agar lebih bijak dan berhati-hati dalam penggunaan media sosial, Karena media sosial ini disamping bermanfaat namun bisa berdampak negatif bila disalahgunakan,’ tegasnya.

Sementara itu Kepala SMAN I Gemuh Moh Dulsalam sangat berterimakasih atas kehadiran bapak Kapolres Kendal dalam memberikan himbauan – himbauan kepada siswa siswi SMAN I Gemuh.

“Kami berterima kasih kepada pihak Kepolisian terutama dari Polres Kendal karena selalu memberikan pembinaan kepada siswa kami, sehingga kedepan anak – anak kami dapat meningkatkan prestasi dan kedisiplinannya,” pungkasnya. (JJID/SFK)

loading...