Kapolres Kendal, Pimpin Peringati HUT Satpam Ke- 40 Secara Virtual

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Pada Hari Ulang Tahun Satpam yang ke – 40, Polres Kendal laksanakan upacara peringatan HUT ke- 40 Satpam secara virtual dengan Irup Kabaharkam Polri di Aula Mapolres Kendal pada hari Selasa, 2 Februari 2021.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Polair, Kanit Pam Obvit, Pers polres kendal dan Perwakilan Satpam yang telah ditunjuk dari PT Se Kab.Kendal berjumlah 17.

Baca Juga  Bisnis Online, Suharti Beli Kelapa Tertipu Rp 31,2 Juta

Adapun peserta eksternal berjumlah 24 peserta yang terdiri koordinator koordinator satpam dari PT KLI AKBP Purn Sukardjo, PT IGN Letkol TNI Purn S Radiman, PT SAW (Surya Artha Wiguna) Ibu Arum, PT Produktif Citra Sukses Semarang Mayor Rozikin, PT Wira Sandi ( PT APF ) Kaliwungu M Ikhsan S.H., KIK PT BAP (Bima Adhi Karya Persada) Brangsong Bp.Asmono, Kompol Purn Rozikin.

Setelah selesai upacara virtual, kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Piala dan Piagam Juara Harapan II TPTKP Kelompok Satpam Kabupaten Kendal Tingkat Polda Jateng dan Pemotongan Tumpeng (Bp.Kapolres memberikan kepada Satpam termuda), Dilanjutkan Foto bersama Kapolres bersama dengan Satpam serta Koordinator.

Baca Juga  Dirut PT. IMSS Sebagai Tergugat Belum Siap Serahkan Bukti

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ” Agar satpam.mampu meningkatkan tupoksi dilingkungan kerjanya dan diucapkan terima kasih untuk satpam Kabupaten Kendal yang mendapatkan predikat juara harapan 2 tingkat polda dalam lomba TPTKP, ” ucap beliau.

(SFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *