Sidang Pleno Bamag Kota Semarang Periode 2020-2025

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Ketua Bamag Kota Semarang, Pdt Bambang, STh, MA dan 5 komisi yang telah terbentuk melaporkan program -program kerja yang harus di pertanggung jawabkan setiap komisi ditahun 2021 dalam sidang pleno bamag kota Semarang periode 2020-2025 di hotel setos lantai 3 Semarang.

Rapat yang dihadiri sekitar 35 peserta ini telah memberikan paparan setiap komisi.

Komisi 1 yang telah terbentuk membuat program untuk mengadakan pertemuan antara gereja yang sudah terbentuk di 16 Kecamatan di Kota Semarang, dengan Rincian Rencana Anggaran Satu tahun 40 juta. Pembuatan katalog gereja berjumlah 25 gereja 16 JT, total keseluruhan 104 juta,

Baca Juga  Forkommas Provinsi Jawa Tengah Melakukan Kolaborasi Dengan Polda Jateng

Komisi 2 akan mengadakan kerjasama dengan yayasan mahardika untuk mengerjakan sponsor dan kegiatan sosial lainya. Bidang IT juga akan di buat secara profesional sehingga bisa digunakan dengan bijak di masa pesatnya perkembangan teknologi digital saat ini. Festival seni dan budaya juga tidak luput dari program rencana. Begitu juga kegiatan gereja lainya dengan anggaran yang diambil dari bamag.

Komisi 3 menganggarkan dana pertahun Rp181.102 .000. Komisi 4 menganggarkan dana 17 juta dalam satu tahun anggaran.

Sementara komisi 5 akan mengadakan intreprenuer bugged, dan akan mendirikan perusahan startup dengan MOU yang bagus untuk gereja dan sekolah serta masyarakat yang bisa diajak kerja sama. Komisi 5 mencari anggaran dana dari luar untuk bamag.

Baca Juga  Walikota Pekalongan Kunjungi Gereja Agape, Apresiasi Protokol Kesehatan

Sie bendahara mengatakan, semua total Rencana Anggaran dalam satu tahun di kisaran 300 juta sekian. Dengan anggaran yang cukup tinggi ini bendahara umum akan membuat strategi bajeting yang bagus dan jitu.

loading...

Kedapan harus membangun kemitraan yang bagus dengan berbagai elemen, termasuk dengan pemerintah sekarang. Ketua Bamag Kota Semarang Pdt Bambang, mengatakan bahwa bamag akan berjalan dengan Iman dan berusaha kerjasama dengan berbagai instansi untuk menggenjot program bamag kedapan.

Baca Juga  Polisi Menangkap Pemilik Akun Facebook Penghina Moeldoko



(HMSBMG/JJID)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *