Peresmian Pasar Weleri, Pemkab Gelar Sholawat Bersama Azzahir

Peresmian pasar Weleri, Pemerintah kabupaten kendal gelar sholawat bersama Azzahir,minggu (26/2/2024)

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Kendal dan sekitarnya memadati acara sholawat dalam rangka memperingati Isra Miraj dan peresmian Pasar Weleri.

Acara yang digelar Senin malam ini memukau hati peserta dengan indahnya syair puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Rebana Az Zahir, kelompok seni rebana asal Pekalongan yang dipimpin oleh Zaenal Abidin pun turut memeriahkan acara tersebut dengan penampilan yang mengesankan.

Kehadirannya menambah nuansa spiritual yang mendalam dan memperdalam makna peringatan Isra Miraj bagi umat Islam.

Bupati Kendal Dico M. Ganinduto yang turut hadir dalam acara tersebut berharap kegiatan doa seperti ini bisa menjadi agenda rutin.“Semoga Az Zahir bisa hadir setiap hari dan kita bisa bersholawatan setiap hari,” ujarnya antusias. Senin (26/2/2024) malam.

Baca Juga  Kemenkes RI mengirim 6 Cabor di PORNAS KOPRI ke XVI

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas dibukanya Pasar Weleri yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Dengan dibangunnya Pasar Weleri ini kami berharap dapat membawa keberkahan bagi para pedagang dan meningkatkan perekonomian di daerah ini,” kata Bupati Dico.

loading...

Peresmian ini juga merupakan dorongan penting terhadap upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang menjadi perhatian utama pemerintah daerah.

Selain itu, Bupati menyampaikan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

Baca Juga  Rapat Lintas Sektoral Ketupat Candi 2024,Ini Kata Kapolres Kendal

“Insya Allah infrastruktur dan perekonomian di Kendal akan terus kita tingkatkan pada tahun kedua dan ketiga mendatang,” ujarnya optimis.

Dengan semangat dan komitmen pemerintah daerah serta dukungan penuh masyarakat, Kendal diharapkan dapat terus berkembang dan membawa kesejahteraan bagi seluruh warganya.

Acara peringatan Isra Miraj dan peresmian Pasar Weleri menjadi bukti nyata bahwa persatuan dan kekompakan masyarakat menjadi kunci utama kemajuan dan keberhasilan kolektif.(JJID/SFK)