Pemdes Poncorejo Bersama Pemuda Lare Krajan Hadirkan Gus Miftah Dalam Rangka Isro Miroj dan Harlah NU 101

Jamaah memadati acara pengajian Gus Miftah di dukuh krajan, Desa poncorejo,Rabu (28/2/2024)

JURNALJATENG.ID,KENDAL — Pemuda Dukuh Krajan bersama Pemerintah desa dan Nahdatul Ulama NU dengan masyarakat Desa poncorejo,kecamatan gemuh, Rabu (28/2/2024) mengadakan pengajian dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Dan Harlah NU ke 101 sekaligus menyabut Bulan Suci Ramadan.

Dihadiri Gus Miftah dari jogja diiringi musik muntik group semarang.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan muhasabah diri, sebagai persiapan dalam menyambut Bulan Ramadan yang sebentar lagi akan tiba ,dan juga momen hari lahir lahir NU ” kata henri dian nugroho Ketua Lare Krajan comunity Laker.com

Baca Juga  Jelang Sahur Polres Kendal,Amankan Remaja Diduga Hendak Perang Sarung

Desa kami setiap tahun selalu mengelar hajatan besar pada momen penting. kebetulan untuk sekarang dukuh didesa kami mendapatkan amanat masyarakat untuk sukseskan acara pengajian yang di isi oleh gus miftah dari jogja.ujarnya.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan khidmat dan sukses tidak ada halangan suatu apapun,pungkas henri.

Sementara itu, kepala desa poncorejo mengapresiasi dan bangga kepada para pemuda  Desa poncorejo yang telah mengadakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, dengan semangat kebersamaan, bisa mewujudkan acara yang sangat besar, dan mulia ini,” ungkapnya.

loading...

Rusmanto mengatakan, Pemerintah desa ke depan akan terus bersinergi dan suport kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga  Sosok Gus Lukman, Penemu Makam 2 Habaib 1 Syarifah DiKendal

“Ya, kami harap ke depan, terus berkontribusi dalam kegiatan apapun, seperti kegiatan sosial, keagamaan, kemasyarakatan dan kegiatan kepemudaan. Ini yang kami harapkan peran serta para pemuda untuk memajukan daerahnya, baik di bidang sosial, kemasyarakatan dan kepemudaan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir wakil bupati kendal windu suko basuki , Forkompicam dan tokoh masyarakat desa poncorejo.
(JJID/SFK)