Anis Baswedan Membenarkan, Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia

JAKARTA, jurnaljateng.id, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan berita yang mengabarkan bahwa Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah telah meninggal dunia.

Pembenaran berita tersebut diungkapkan Anies melalui akun Instagram-nya, @aniesbaswedan.

Menurut Anies, Saefullah meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat siang tadi pukul 12.55.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu, telah dipanggil pulang ke rahmatullah, Pak Sekda, Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD,” Rabu (16/9/2020).

Baca Juga  KPU Kendal Gelar Debat Perdana Program Visi-misi Paslon

Dari kabar yang beredar, meninggalnya Sekda DKI Jakarta di sebabkan oleh serangan Covid-19. Meninggalnya almarhum Saefullah, diduga penyebabnya adalah terpapar Virus Corona. Anis meminta agar semua pihak mendoakan dan menyelenggarakan shalat ghaib atas meninggalnya Saefullah.

“Mohon doakan. Bagi semua, mari ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Saefullah tengah berjuang melawan virus Corona yang dideritanya. Pada Selasa (15/9), Anies mengajak seluruh jajarannya mendoakan kesembuhan Saefullah.

loading...
Baca Juga  Seorang Pria Mengamuk Di pesantren Al Istiglalia Banten

“Saya ingin mengajak pada seluruh jajaran Pemprov DKI untuk mendoakan warga Jakarta yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit, khususnya yang terpapar COVID-19,” tulis Anies dalam pesannya.














(JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *