Forum Kyai NU Kendal Deklarasi Dukung Paslon Bupati Tino-Mustamsikin TIMUS

KENDAL, jurnaljateng.id, Forum Kyai Kampung Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kendal Deklarasikan Bakal Paslon Bupati dan wakil Bupati Kendal H. Tino Indra Wardono – KH. Mukh Mustamsikin. Bertempat di kediaman KH. Danial Raoyan Tamangede, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kenda. (10/09/2020)

Hadir dalam Deklarasi tersebut, KH. Danial Raoyan , Drs. A. Suyuti, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, Paslon Bakal Cabup dan Cawabup H. Tino Indra Wardono – KH. Mustamsikin S.Ag (TIM). Perwakilan Kyai Kampung NU Kabupaten Kendal. Serta perwakilan Fatayat Muslimat NU, Kabupaten Kendal.

Pada kesempatan tersebut KH. Danial Raoyan menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah segala puji kehadirat Allah SWT, pada kesempatan siang ini  bisa kumpul  dalam rangka silaturokim para kyai kampung se kabupaten Kendal,

“Setelah pulang dari sini saya harapkan kalian semua merekrut tetangga untuk memenangkan TIM. Tamu undangan yang datang telah melebihi undangan yang kami harapkan,  ini adalah tanda-tanda banyak yang antusias dengan TIM. TIM ( Tino Indra Mustamsikim ) adalah kita, kita adalah TIM, menang, menang, menang,” ucap KH.Danial.

Baca Juga  Gus Ami Motivasi Kader, Relawan, Simpatisan Menangkan NUrani

Selanjutnya dibacakan pernyataan sikap dan Deklarasi pemenangan TIM Pilkada 2020 oleh KH. Maskur Amin selaku Ketua Forum Kyai Kampung NU Kabupaten Kendal dan ditirukan oleh para peserta kegiatan,

Dengan mengharap Ridho Allah SWT,  kami Forum Kyai Kampung NU se-kabupaten Kendal menyatakan,

  1. Siap mendukung sepenuhnya terhadap pasangan TIM menjadi Bupati dan wakil Bupati Kendal 2020-2024.
  2. Siap memenangkan pasangan TIM dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan.
  3. Siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai jujur adil dan bebas dari praktek kotor caci maki fitnah dan hoax.
  4. Siap menjadi mitra strategis TIM dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kab. Kendal.

Sementara itu Bakal calon Bupati Kendal H. Tino Indra Wardono menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kyai kampung serta seluruh undangan yang menyempatkan hadir.

loading...
Baca Juga  Pendamping Kandidat Petahana Kendal Mirna Annisa,"Siapakah Gerangan"

“Alhamdulillah berkat doa Panjenengan kami di berikan kelancaran, sampai saat ini sudah berlangsung tes kesehatan. Saya mohon doa restu dan dukungan nya Abah dan Nyai sedoyo, sehingga nanti Desember kita bisa memenangkan pilkada untuk kemaslahatan umat NU kabupaten Kendal,” Ujar Tino Bacalon Bupati Kendal,

“Saya Ansor Jateng, Pak Mustamsikin juga NU, jadi kita sekeluarga, semoga Desember kita di ijabahi Allah, kita akan melaksanakan tugas sesuai dg petunjuk dari Panjenengan sedoyo. Kami akan berbagi tugas dengan pak Mustamsikin, Karena beliau sudah berpengalaman dalam bidang pemerintahan, ini bukan hanya soal koalisi politik, PDI P – PPP, saya ini Banteng sarungan,” imbuhnya

Bacalon Wakil Bupati Kendal KH Mukh Mustamsikin mengucapkan terimakasih dan permohonan doa serta dukungan dari bapak ibu setelah pertemuan ini bisa mengajak keluarga, tetangga untuk mendukung TIM.

Baca Juga  Polres Pemalang Tetapkan 4 Tersangka Kasus Penganiaya Ansor

“Saya berjanji kalau saya tidak bermanfaat untuk NU saya akan mundur dari jabatan Wakil Bupati Kendal. Semoga bisa memberikan yg terbaik bagi NU dan masyarakat kabupaten kendal,” harapnya.






(SYIFAK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *