Dana Pribadi, Kades Purworejo Achmad Zein Bantu Mobil Siaga

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Pemerintah Desa Purworejo menyerahkan bantuan Mobil Siaga untuk masyarakat mengunakan uang anggaran pribadi. Guna menunjang kelancaran dan kegiatan pemerintah desa.di Aula Balai Desa Purworejo, kecamatan Ringinarum, kabupaten kendal. Rabu (20/1/2021)

Hadir pada acara penyerahan mobil Siaga tersebut diantaranya Camat Ringinarum, Shobirin S.sos, Kades Purworejo, Bhabinkamtibmas, dan Bhabinsah, Kepala dusun, Linmas, Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, dan tokoh agama serta Pemuda Karang taruna desa Purworejo.

Kepala desa Purworejo Achmad zein dan camat Ringinarum sobirin penyerahan kunci secara simbolis di aula Balai desa, Rabu, (20/1/2021)

Camat Ringinarum Shobirin S.sos mewakili Kades Purworejo untuk menyerahkan bantuan mobil kepada Pemdes Purworejo. Mengatakan bahwa mobil ini nantinya bisa di pergunakan untuk pemerintah desa dan mayarakat Purworejo.

Baca Juga  Parkindo 1945 Siap Berkontribusi Demokrasi Indonesia

“Saya berpesan pergunakanlah Mobil siaga sebaik-baiknya untuk Pemdes dan masyarakat Purworejo,” ujar Camat Ringinarum.

Menurut Shobirin pemberian bantuan mobil dari Kepala Desa ke pemerintah desa adalah salah satu bentuk perhatian Kepala desa Purworejo kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala desa Purworejo Ahmas Zaini mengatakan bahwa Mobil Siaga desa Purworejo, untuk operasional desa dan dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat desa Purworejo.

Baca Juga  Kepala Bappenas Optimistis Perekonomian Indonesia Makin Baik

“Saya menghimbau agar masyarakat jangan segan untuk bicara kepada pemerintah desa, jika ada keperluan mendesak untuk menggunakan mobil siaga tersebut,”jelasnya.

loading...

Diharapkan kepada pemerintah desa Purworejo dapat memenfaatkan mobil operasional untuk menambah pelayanan kepada masyarakat. “Tidak ada alasan bagi pemerintah desa untuk menghindar ketika ada masyarakat mendadak yang membutuhkan kendaraan,” pungkasnya.

(SFK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *