Katua DPC PSI Banyumanik Dampingi Pembuatan Surat Domisili

Jurnaljateng.id, Semarang, ketua DPC PSI Banyumanik Semarang  Yudihendrilia yang biasa di sapa dengan Yudiwong, mendampingi pembuatan surat domisili di kelurahan Pedalangan kec. Banyumanik- Semarang, Kamis (28/7/2022).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, jajaran DPC PSI Banyumanik, Bro Wawan, (Sekretaris), Sis Dini (Bendahara) , Bro Ari DPRt Kel. Ngesrep dan Bro Susanto DPRt Kel. PudakPayung ikut dalam pengurusan surat domisil DPC PSI Banyumanik.

Dalam keterangannya ketua DPC PSI Banyumanik Yudiwong  menyampaikan agar DPC PSI Banyumanik  terus bersinergi dengan pemerintah kota Semarang demi memajukan kota Semarang semakin hebat.

“Jika DPC PSI Banyumanik  bisa guyub dan saling berkontribusi dengan pemerintah kota Semarang, tentunya kemajuan dan visi misi ‘Semarang makin hebat’ dapat tercapai, selain itu kami juga akan kerjasama dengan kelurahan- kelurahan yang ada di Kec. Banyumanik dalam program bagi ricebox, 17 Agustus-an,serta seminar  program stanting” katanya.

Baca Juga  Kampung Tangguh Nusantara Candi Dusun Sengon di Era New Normal

Dengan diberikan surat domisili di RT 09/05 kelurahan pedalangan banyumanik  di harapkan koordinasi dengan jajaran  anggota PSI siap membantu warga di Kec. Banyumanik kalau memang di butuhkan, Pihaknya akan turun gunung untuk maksimal dengan warga.

Nunik lurah pedalangan banyumanik ketika di temui di kantornya juga memberikan arahan kepada DPC PSI Banyumanik  bahwa pihaknya siap membantu kepada semua parpol yang sifatnya netral, banyak potensi unggul yang bisa dimaksimalkan di Kec. Banyumanik.

“Di kelurahan Pedalangan Banyumanik  juga telah mendapatkan bantuan RTLH dari PUPR pusat dan semua untuk kepetingan warga kita disini, kalau PSI Banyumanik bisa bersinergi monggo dengan RT /RW setempat bisa di sesuiakan kebutuhan di lapangan agar bisa bermanfaat dengan baik,” ungkap orang nomor satu di Kelurahan Pedalangan.

loading...
Baca Juga  Santri Para Putraku Bangsa Indonesia tercinta,

Tambahnya, kaum muda  di kelurahan pedalangan diharapkan menjadi motor perubahan, karena mereka memiliki semangat, cepat belajar hal baru, hingga memiliki tenaga dan ide ide kreatif ikut mengembangkan sekitar Banyumanik .

“Pemerintah bisa menyediakan ruang agar mereka bisa mengeksplorasi ide kreatifnya”, pungkasnya.

Seperti diungkapkan Yudiwong  yang mengutip pernyataan proklamator Soekarno, “Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”.

“Kita sejatinya justru membutuhkan pemuda-pemudi unggul dalam menjalan  visi dan misi PSI yang memiliki kualitas dan visi yang besar dalam menatap masa depan,” pungkas yudi.

Baca Juga  Pemerintah Kota Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba

(YDW/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *