Gugah Kesadaran, Koramil Jajaran Kodim Batang Operasi Massa PPKM

JURNALJATENG.ID, BATANG – Upaya dalam penekanan pengendalian penularan Covid-19, Koramil 10/Batang Kota terus melaksanakan kegiatan operasi massa PPKM, kali ini menggelar operasi di Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Selasa (23/2/21) malam.

Kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Bardi, bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid- 19.

Danramil 10/Batang Kota Kapten Inf Bardi menyampaikan, ”dalam kegiatan PPKM di wilayah masih didapati warga masyarakat yang tidak mengikuti ketentuan pemerintah yaitu, Protokol Kesehatan.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Satbinmas Polres Kendal Sambang ke Vihara Tri Dharma Weleri

”Tujuan utama operasi massa PPKM dilakukan, untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan. Semua ini ditempuh untuk memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19”, jelasnya

Danramil juga menambahkan, ”Kami akan terus berusaha menggelar operasi massa PPKM baik pagi, siang maupun malam hari, Kami berharap kepada warga masyarakat timbul kesadaran dan mematuhi penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari agar masa pandemi covid- 19 segera berakhir”, Imbuhnya.

Baca Juga  Aksi Viral Pria Ludahi Pegawai SPBU Kini Berakhir Damai

(SFAK/JJID)

151 tanggapan untuk “Gugah Kesadaran, Koramil Jajaran Kodim Batang Operasi Massa PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.