Ini Pesan Wakapolres Polres Kendal Brata Candi, Pengamanan Pemilu 2024

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno SH, didampingi Kasubagops Kompol Abdullah Umar, SH

JURNALJATENG.ID,KENDAL – Polres Kendal siap mengamankan Pemilu 2024, untuk menunjukan kesiapan tersebut Polres Kendal mengelar Latpra Operasi Mantab Brata Candi 2023 bertempat di Aula Mapolres Kendal, Kamis (19/10/2023).

Dalam sambutannya Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno SH mewakili Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, menyampaikan bahwa kegiatan Latpra Operasi Mantab Brata Candi ini merupakan wujud kesiapan Polres Kendal untuk mengamankan serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Latpra Mantab Brata Candi 2023 ini untuk mengamankan penyelenggaran Pemilu 2024 yang akan memasuki tahapan-tahapan penting, kompetensi dalam rangka kontestasi nanti akan terjadi di tingkat daerah maupun tingkat Nasional, oleh karena itu kerawanan bisa terjadi, dimana anggota legislatif bertarung dan berkompetisi dengan anggota calon anggota legislatif lainnya, Semua mungkin akan all Out untuk mendapatkan presentase suara. Keadaan ini yang perlu kita waspadai bersama,” ucap Kompol Edy Sutrisno.

Baca Juga  156 Penerima BLT-DD Desa Sedayu Disalurkan Tetap Patuhi Prokes

Maka dengan digelarnya Latpra Operasi Mantab Brata Candi ini anggota akan memahami tugas pokok serta tanggung jawab,
“Jangan sampai terjadi pelanggaran pada anggota, semua Satgas sudah mulai mapping kekuatan personilnya agar dapat maximal dalam setiap kegiatan dan tetap netral dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” pungkas Kompol Edy Sutrisno.

Dengan adanya Operasi Mantab Brata Candi 2023 ini Polres Kendal akan mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai, serta mencegah berbagai kerawanan.

Baca Juga  Lebih Dekat Masyarakat, FORKOMMAS Jateng, Gelar Bakti Sosial

(JJID/SFK)