Pengunjung Lunpia Cik Me Me, Kwalitas Rasa Menjadi Ciri Khas Tersendiri

Cik Me Me proses pembuatan Lunpia

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Pencinta lupa tak akan pernah lupa mampir di semarang untuk membawa oleh-oleh di sela lebaran dan paska lebaran.

Rata rata pengunjung datang untuk membeli karena ciri khas rasa Toko Lunpia Cik Me Me memiliki daya tarik tersendiri,yang berlokasi di jln Gajah Mada Kota Semarang itu bahkan mendapat tempat di hati masyarakat. Selasa (23/4/2024).

Salah satu pengunjung pernah mencalonkan diri sebagai presiden, sempat menyambangi, dalam penyampaian mengatakan,berkomitmen mendukung eksistensi produk lokal mendapat dukungan penuh dan apresiasi dari masyarakat Jawa Tengah.

Baca Juga  Sambut PON XX di Papua, Fasi Kunjungi Tempat Pertandingan

Menurut Anis, LCM menjadi salah satu bukti keberadaan produk lokal yang mampu bersaing dengan makanan modern dari luar negeri dan perlu didorong agar untuk lebih maju.

Sosok Bhati yang mendapat apresiasi dari Anis kini mendapat sorotan karena telah gigih memperjuangkan eksistensi produk lokal.Saat pertemuan Bhati dengan Anis di Toko LCM, membahas berkaitan akses modal untuk pelaku usaha dan kemudahan perizinan.

Menurut Bhati, Anis adalah sosok pemimpin yang diharapkan bangsa Indonesia saat ini, namun apalah daya.”Saya kenal beliau dengan baik, perbuatannya, pemikirannya dan tindakannya selalu sama untuk masyarakat,” ungkap Bhati yang akrab disapa BM.

Baca Juga  Salah Paham Penutupan Akses Jalan, Kini Saling Memaafkan
Pengunjung mendatangi toko lunpia cik me me di jalan gajah masa semarang,selasa (23/4/2024)

Sementara pemilik LCM,mengucapkan Terima kasih,Beberapa pengunjung dan pelanggan dari Jawa Barat dan Jawa Timur serta luar Jawa,menyempatkan mampir membawa oleh-oleh untuk keluarga,

loading...

“Kami bersyukur,pelanggan kami selalu hadir memborong beberapa jenis rasa lunpia yang di buat untuk keluarga di rumah,”pungkasnya.

(JJID/SFK)