Buka Cabang “Genius Idea” Di Gedung Sentraland Lantai 2, Ini Harapan Simon

Genius idea tawarkan sewa Ruangan yang menjanjikan di Gedung baru Sentraland Lantai 2, Jalan Ki Mangunsarkoro 36, Kota Semarang.Jumat (8/12/2023).

JURNALJATENG.ID,SEMARANG– Genius Idea penyedia layanan Modern Office Space, Coworking Space dan Event Space. Tidak hanya sekedar ruangan kerja, “Menciptakan suasana yang kolaboratif dan mendukung tim untuk berkembang,selain itu bekerja untuk mencapai tujuan ini dengan menciptakan platform bisnis dan komunitas untuk member, teknologi yang terintegrasi dan konten yang bermanfaat untuk member,”

Ini yang bakal kalian dapet jika sewa tempat kerja di Genius idea, pokoknya lengkap Hal itu diungkapkan Founder Genius Idea, Simon dikantor cabang baru di Gedung Sentraland Lantai 2, Jalan Ki Mangunsarkoro 36, Kota Semarang.Jumat (8/12/2023).

“Menawarkan jasa untuk menghemat cost karena tidak membutuhkan kantor berukuran besar maka Coworking space merupakan salah satu alternatif mereka. samping itu tidak tempatnya stretegis di pusat kota semarang.“kata simon.

Baca Juga  Kepsek SD Negeri 010 Patut Diacungkan Jempol, Hanafi,S.Pd Akui Kesilapannya

Untuk di Jateng banyak menjadi pilihan cabang dari Kota besar Jakarta, Surabaya, mereka membutuhkan servise office yang lebih low cost mereka pindah ke Jateng, mereka banyak memindahkan kantor ke Jateng,” imbuh Simon.

Lebih lanjut, Genius idea sudah beroperasi pertama kali di Semarang tahun 2018, dan buka empat cabang yakni dua di Gedung Suara Merdeka dan dua di Sim Square.Selain itu pihaknya juga telah hadir di Yogyakarta.

Founder Genius Idea Simon, menargetkan masih tetap menjadi market leader di bidang service office,Jum’at (8/12/2023)

Simon berharap, Genius Idea menargetkan masih tetap menjadi market leader di bidang service office, khususnya di Jawa Tengah,untuk hunian di Genius Idea sudah hampir 100 persen.

saat ini jumlah tenaga Genius Idea telah ada hampir 500 perusahaan, baik skala kecil, sedang dan besar.Mereka bergerak dari sektor beragam mulai dari start-up,UMKM swasta, BUMN, BUMD, dan perusahaan berskala internasional.

loading...
Baca Juga  Sejumlah Ormas Turut Jaga Sejumlah Gereja di Kota Semarang

“Cabang ini yang membedakan ini yang terbesar di Jateng dengan luas 1.900 meter dengan tenaga servis 60 siap melayani di squere. Kami siap menampung lebih banyak orang, kapasitas 400-450 orang,” imbuhnya.

Dijelaskannya, biaya sewa mulai dari Rp 1,1 juta per orang/bulan.Pengeluaran tersebut sudah termasuk beragam fasilitas yang ditawarkan mulai dari kebersihan, akses internet cepat, listrik, AC, kopi, teh, hingga snack semua telah disiapkan sangat murah ungkapnya.

kelebihan yang lain Di genius.Klien tidak perlu lagi memikirkan investasi awal, semua kami yang menyediakanMulai dari furniture sampai pada wifi listrik dll. Bahkan kopi teh dan snack pun di sediakan Klien cuma datang kerja fokus memikirkan target nya. Sisa nya kita yang urusin. Pungkas Simon. (JJID/RED)

Baca Juga  Kronologi Seorang Ibu Di Demak Aniaya Anak Perempuanya