Propam Kendal AKP Ruslan Bersama Jajaran Razia Penertiban Knalpot Brong

wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno bersama Kasipropam Polres Kendal AKP Ruslan, Kanit Provost dan Paminal Razia Knalpot Brong di Mapolsek Pegandon, Rabu (10/1/2024)

JURNALJATENG.ID,KENDAL – Mendapatkan mandat jabatan baru Kasipropam Polres Kendal AKP Ruslan tancap gas menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengawas internal di lingkungan Polres yang di dampingi Wakapolres kendal Kompol Edy,salah satunya menertibkan kendaraan memakai knalpot racing atau brong di lingkungan rumah dinas Polres Kendal, Rabu (10/1/2024).

Diketahui, sebelum menyisir pengendara umum, kendaraan anggota polisi ditertibkan terlebih dahulu. Penggunaan knalpot brong pada kendaraan terus dikeluhkan masyarakat Sehingga warga mendesak agar ditertibkan.

Nampak hadir wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno bersama Kasipropam Polres Kendal AKP Ruslan, Kanit Provost dan Paminal, penertiban ini dilakukan khusus ke sepeda motor anggota sekaligus memberikan himbauan kepada keluarga dilingkungan rumah dinas Polres Kendal.

Baca Juga  HPN 2021, Kapolres Apresiasi Peran Media Dalam Ciptakan Kondusifitas

“Sebelum personel Polres Kendal melakukan penindakan terhadap pelanggar, kami pastikan anggota tidak melakukan pelanggaran. Oleh karenanya kami lakukan pengecekan dan pemeriksaan internal sekaligus memberikan himbauan kepada keluarga dilingkungan rumah dinas Polres Kendal,” jelas Wakapolres Kendal.

Seluruh sepeda motor personel baik sepeda motor dinas maupun pribadi yang dilakukan penertiban apakah sudah sesuai dengan standar pabrik dan hasil penertiban terhadap sepeda motor personel Polres Kendal yang berada dilingkungan Polres Kendal tidak ditemukan adanya pelanggaran terkait penggunaan knalpot brong.

Baca Juga  Polres Kendal Musnahkan 5.103 Petasan,Dua Pelaku Ditetapkan Tersangka

“Setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan adanya penggunaan knalpot brong pada kendaraan bermotor dilingkungan rumah dinas Polres Kendal dan Kegiatan akan dilakukan secara rutin untuk memastikan ketertiban dan kedisiplinan anggota,” pungkasnya.

(JJID/SFK)

loading...