Doa Bupati Klaten untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi; Semoga Cita Cita beliau di kabulkan

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi hadiri tiga pilar bertempat di Graha Bung Karno Kabupaten Klaten. Selasa (28/5/24)

JURNALJATENG.ID,KLATEN– Bupati Klaten sepakat dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi bahwa Tiga Pilar harus jadi Suri tauladan di Masyarakat, ini terucap saat Kapolda Jateng hadiri Silaturahmi Kamtibmas dengan Tiga Pilar se Kabupaten Klaten bertempat di Graha Bung Karno Kabupaten Klaten. Selasa (28/5/24)

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, SM Msi menyatakan bahwa silaturahmi ini tidak saja akan mewujudkan kedekatan secara emosional semata, akan tetapi juga semakin mengukuhkan esensi Persatuan dan Kesatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dirinya juga menjelaskan bahwa merumuskan Kamtibmas di wilayah menjadi penting saat bangsa Indonesia melakukan ekspansi kegiatan yang sedang berjalan dalam rangka pembangunan Nasional dan gelaran Pilkada 2024,Ujar Bupati.

“ Peran Tiga pilar cukup penting dalam kehidupan bermasyarakat, segala ucapan dan perbuatannya dapat menjadi suri tauladan dalam kehidupan ” ucapnya.

Bupati mengatakan keberadaan forum Tiga pilar digunakan untuk menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat mulai dari lapisan yang paling bawah, forum Tiga pilar harus tahu dan tanggap supaya tercipta situasi aman kondusif dan menyelesaikan persoalan yang terjadi.

Baca Juga  Gas Elpiji Di Kendal Sulit Didapat, Pertamina Jamin Pasokan Aman Hari Raya

Tiga pilar harus berkoordinasi dan bangun komunikasi secara berkala, transparan, bersatu padu, bergotong-royong berat sama di jinjing dan saling asah asih dan asuh,

Dalam moment tersebut Bupati Klaten memberi Doa nya kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi “ Selalu bapak Kapolda selalu Sehat walafiat, semoga bisa mengemban amanah dengan baik, semoga Cita-Cita beliau di kabulkan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala, warga masyarakat Klaten dan Jawa Tengah selalu memberikan Doa yang terbaik untuk bapak Kapolda “pungkasnya.

loading...

Dalam arahan Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan saat ini berkumpul untuk merumuskan cara bertindak jelang gelaran Pilkada.

Baca Juga  Kobar Deklarasi Kesetiaan Ke Jokowi Hingga 2024

Kami sampaikan bahwa Operasi Mantap Brata hampir selesai, dilanjutkan Operasi mantap Praja, Oleh karena itu setelah selesai Pemilu, kita rajut persatuan dan Kesatuan, siapapun pilihan masyarakat adalah untuk Bangsa Indonesia “ benernya.

Kapolda menjelaskan sudah mengumpulkan tiga Pilar yang merupakan duta pemersatu Bangsa, Tiga pilar merupakan unsur yang penting karena langsung berhadapan dengan Masyarakat“

Tiga pilar itu pimpinan terkecil yang harus mampu mengendalikan wilayahnya menjelang Pilkada, kalian juga harus menarik dari segi Penampilan, Tutur kata dan Sikap perilaku karena anda Etalase mewakili negara jadi harus menarik dan berwibawa ” kata Kapolda.

Yang menarik dalam sesi tanya jawab salah seorang peserta minta agar dalam gelaran Pilkada di lakukan operasi Knalpot Brong “ di sini saya akan menyampaikan, harapan Kami nanti menjelang Pilkada Razia Knalpot Brong agar dilaksanakan, karena sangat mengganggu, yang di pinggir jalan itu bisa stress dan bisa sakit “ Ungkapnya.

Baca Juga  Kapolri: Penanganan Kejahatan Transnasional Perlu Keterlibatkan Seluruh Aparatur

jadi Razia knalpot Brong secara masif dan serentak tetap dilakukan di seluruh jajaran Polres di wilayah Jawa Tengah agar masyarakat aman dan nyaman saat berkendara” tegas nya.

(RED/JJID/SFK)