Kordinator Relawan Idham : Firnando Caleg Golkar Dapil 1 Jateng “Pastikan Menang Dapat Kursi DPR RI”

Caleg DPR RI Firnando ganinduto dari partai Golkar dapil 1 Jawa Tengah, saat Menyapa warga menampung aspirasi dan masukan masyarakat.

JURNALJATENG.ID, KENDAL — Kordinator Relawan pemenang Idham Noor fadli, Firnando ganinduto bba,caleg DPR RI Jateng 1 ,nomer urut 4 dipastikan menang selisih 602 suara.

“Ya, kami menghitung dan hasilnya unggul sesuai data KPU.Kemenangan sudah kami pastikan dengan mengkawal suara dari TPS, pleno di kecamatan ( D1) dan sampai ke Pleno KPU Kabupaten dan kota ( D2) Berdasarkan data yang dikirim, perolehan suara untuk caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Jateng 1 lima besar, yaitu Jacobus Dwihartanto total meraih 63.279 suara, M Iqbal Wibisono total meraih 14.607 suara, Diah Sulis total meraih 8.410 suara, Firnando H Ganinduto total meraih 63.881, dan Mujib Rohmat total meraih 38.867 suara, “Ujar Idham.

Sementara untuk perolehan suara partai Golkar di Dapil Jateng 1 total meraih sebanyak 43.388 suara.

Baca Juga  Pemkab Kendal Bangun Infrastruktur Jalan Sepanjang 18,215 km Dibeberapa wilayah

Pihaknya akan terus kawal terus penghitungan suara di seluruh TPS,tingkat kecamatan, dan 3 kabupaten diantaranya kabupaten kendal, salatiga dan kota semarang

Pengawalan ini dilakukan untuk memastikan keunggulan Firnando diantara Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Jawa Tengah 1 dari partai Golkar.

“Ya, kami berharap suara terus stabil, maka kami siap mengawal dari TPS, tingkat kecamatan, hingga penghitungan rapat pleno di KPU yang berada di Kabupaten kendal, salatiga dan semarang,” kata Ketua Relawan Idham Noor fadli, pada Minggu, 3 maret 2024.

Idham mengungkapkan, saat ini tahapan rekapitulasi perhitungan suara sudah berada di tingkat kecamatan, dan terus mengawal suara di KPU hasil perekapan pihaknya hampir di setiap TPS di Firnando unggul.

loading...
Baca Juga  PSI dan Golkar Harap Anak Muda Ambil Bagian Politik

Idham menjelaskan, untuk mengawal suara yang unggul tersebut, pihaknya menerjunkan 2.500 relawan di TPS, ditambah setiap kecamatan 3 orang untuk standby memonitor penghitungan.

“Kami kawal sampai tingkat kecamatan dan 3 Kabupaten .Kami berharap suara tidak berubah hingga perhitungan suara secara nasional,” UNgkap dia.

Idham membeberkan, dari hasil hitung suara KPU pada Pileg DPR RI dapil Jateng 1 dari partai Golkar, Firnando unggul dengan 602 suara, seluruh data rekap KPU di 3 kabupaten.

“Kami yakni Firnando dilantik, karena
optimis Golkar dapat satu kursi di dapil Jawa tengah 1 ini. Kami siap pastikan yang menang di Golkar itu Firnando,” kata dia.

Baca Juga  Masa Pandemi, Pemdes Sumberagung Gelar Acara Tasyakuran Sederhana Hut-RI ke 75Th

“Kami juga terimakasih kepada seluruh simpatisan yang telah memberikan doa serta dukungan kepada Firnando” tandas Idham Noor fadli.
(JJID/SFK)