Relawan Garda Satu Kendal, Dukung Mas Sudaryono Jadi Gubernur Jawa Tengah

Relawan Garda satu kabupaten kendal melakukan Deklarasi dukung Sudaryono maju di Pilkada 2024.

JURNALJATENG.ID, KENDAL– Relawan Garda satu kabupaten kendal melakukan Deklarasi dukung Sudaryono maju di Pilkada 2024.

Relawan Garda Satu dikendal menjadi kabupaten kendal ke 5 melakukan Deklarasi yang sudah terbentuk di 27 kabupaten/kota di Jawa Tengah .hal itu diungkapkan Ketua Garda Satu Jawa Tengah, Andre Syaifudin usai pelantikan di desa sidomukti, kabupaten kendal, Jawa Tengah, Rabu (19/6/2024) .

Alhamdulillah,Seluruh jajaran pengurus DPC, Korcam hingga Kordes Garda Satu se-Kabupaten Kendal menyatakan sikap dan dukungan kepada Mas Dar untuk terus maju sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 mendatang.

“Kita sebagai garda satu, sebagai loyalis Mas Dar tegak lurus mendukung Mas Sudaryono untuk tetap maju. Dan akan memenangkan beliau untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah,” ujarnya.

Baca Juga  Kapolsek Gemuh Mewakili Bhayangkari Beri Bantuan Paket sembako Kekorban kebakaran

Terkait isu yang santer akhir-akhir ini, dimana banyak gambar-gambar Sudaryono yang diturunkan, Andre menyebut hal tersebut merupakan salah satu dinamika politik yang terjadi di lapangan.

“Ini perlu kita tanggapi dengan bijak. Karena yang namanya politik entah pilgub atau pilbup pasti ada dinamika politik,” beber Andre.

Sementara ,Ketua DPC Garda Satu Kendal, Kuswanto menjelaskan, deklarasi ini menjadi sebuah momentum untuk menunjukkan kepada masyarakat di Kabupaten Kendal bahwa Garda Satu Kendal telah terbentuk dan siap memenangkan Sudaryono.

loading...
Baca Juga  Garuda Nusantara 08 Kendal,Gemoy E-Sport Gelar Champion Mobile Legend

“Setelah ini kita akan membentuk kepengurusan korcam hingga kordes. Makanya hari ini kita deklarasikan dengan tujuan bahwa di Kendal ini sudah terbentuk Garda Satu tingkat DPC. Kita busungkan dada dan tegak lurus satu komando dengan Mas Dar,” pungkasnya.

Hari ini, lanjut Kuswanto dijadwalkan langsung dihadiri oleh mas Sudaryono dan Ketua Umum Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Gerindra, Don Muzakir. Namun karena ada jadwal bersamaan mas Sudaryono dan Don Muzakir ada kegiatan di jakarta.
(JJID/SFK)