Hotel Ciputra Semarang Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Ojek Online dan Masyarakat
foto : dok Humas Hotel Ciputra
SEMARANG, JURNALJATENG.id – Menyambut Bulan Suci Ramadan 1446 H, manajemen Hotel Ciputra Semarang kembali menggelar acara sosial bertajuk Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadan.
Kegiatan ini menjadi tradisi tahunan yang selalu dinantikan dan kembali diadakan dengan penuh kehangatan.
General Manager Hotel Ciputra Semarang, Erny Kusmastuti, menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen hotel dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.
“Pada Ramadan tahun ini, kami kembali mengadakan berbagai kegiatan sosial, termasuk berbagi paket sembako kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Erny dalam rilis yang diterima media Kamis 20 Maret 2025
Erny menjelaskan Hotel Ciputra Semarang bekerja sama dengan PT Alimdo Ampuh Abadi telah membagikan 300 paket sembako kepada para pengemudi ojek online.
Kegiatan berlangsung di Kantor Grab pada Selasa, 13 Maret 2025.
“Para pengemudi ojek online telah banyak membantu mobilitas masyarakat, termasuk karyawan kami. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada mereka,” tambah Erny.
Selain itu, sebelumnya kami juga telah menyelenggarakan berbagai kegiatan berbagi, seperti Buka Bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Kyai Ageng Majapahit pada 4 Maret 2025,
serta pembagian sembako kepada marbot, petugas parkir, dan penyapu jalan di kawasan Simpang Lima pada 11 Maret 2025.
Kebahagiaan terlihat jelas di wajah para penerima manfaat, yang merasa terharu dengan kepedulian ini.
Program berbagi ini akan terus berlanjut sepanjang bulan Ramadan, termasuk penyaluran sembako kepada petugas kebersihan, petugas keamanan, dan petugas penjaga jalan di Stasiun Tawang.
“Sebagai bentuk kepedulian kami, kami ingin berbagi rezeki agar semakin banyak yang merasakan kebahagiaan di bulan suci ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa berkah bagi semua,” pungkas Erny.
Sebagai hotel bintang lima bertaraf internasional yang berlokasi strategis di Simpang Lima Semarang, Hotel Ciputra Semarang terus berkomitmen untuk tidak hanya memberikan layanan terbaik bagi tamu, tetapi juga berkontribusi bagi masyarakat sekitar melalui berbagai program sosial.