Setelah Videonya Viral Di Media Sosial Desi Di Jemput Polisi Saat Makan Di Rumahnya

PALEMBANG, jurnaljateng.id, Aksi Desi terekan CCTV dan sempat viral di media sosial (medsos). Atas tidakanya Desi diamankan Kepolisian untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Perempuan mengenakan hijab yang ditangkap polisi itu bernama Desi Apriana (32Th), Warga Jalan Sukawinatan, Lorong Tutwuri Handayani, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumatra Selatan.

Ia ditangkap polisi karena melakukan tindak kejatan yaitu terlibat aksi pencurian di Masjid Ar-Rahman yang berada di Jalan Harapan Jaya, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (28/8/2020) pukul 15.30 WIB.

Baca Juga  Pemerintah Kutuk Keras dan Buru Pelaku Pembantaian Sigi

Aksinya yang sempat terekan CCTV pengawas mesjid dan sempat viral di beberapa medsos, menyebabkan ia diamankan pihak Kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji mengungkapkan, Desi ditangkap dirumahnya Saat sedang makan, dia diciduk tim gabungan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (3/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tersangka mencuri barang milik jemaah bernama Samidariah, 65, saat salat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jadi pada saat korban tengah salat berjemaah, pelaku masuk secara diam-diam kemudian membuka satu persatu tas korban. Setelah itu langsung pergi,” ujar Kombes Pol Anom, Jumat (4/9), seperti dilansir dari pelprescom.

loading...
Baca Juga  Miris....! Istri Tak Pulang, Seorang Ayah Tega Gantung Anak Kandungnya

Ia menuturkan, saat ini anggotanya masih memeriksa apakah ada laporan-laporan terkait ulah yang sama diduga dilakukan pelaku.

“Pelaku diamankan di rumahnya tanpa ada perlawanan, saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan,” katanya. (PLPRS/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *