PSI Semarang Selatan Sosialisasi Hendi-Ita dan Baksos

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – Dewan Pipinan Caban (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Semarang Selatan mengadakan sosialisasi pemenangan HENDI-ITA yang dipusatkan di Manggis, Kelurahan Lamper Lor, Kecamatan Semarang Selatan, Minggu (18/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan meliputi penyemprotan disinfektan, pembagian kaos Hendi-Ita dan pemasangan spanduk di beberapa lokasi wilayah Manggis.

Dalam kesempatan yan sama, Irwan Leokita, selaku pengurus DPC Semarang Selatan, menghimbau kepada warga untuk tidak takut hadir di TPS di hari pencoblosan. Nantinya akan diterapkan standar protokol kesehatan yang ketat di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca Juga  Video Polisi Dangdutan Di Jatim Diperiksa Propam

“Hendi – Ita sejauh ini telah berhasil membawa kota Semarang semakin berkembang, baik menjadi kota untuk tujuan investasi maupun pariwisata, kami yakin ke depan Hendi – Ita akan mampu membawa Semarang semakin hebat” jelas Irwan

Di tempat dan waktu berbeda, DPC PSI Semarang Selatan juga mengadakan bakti sosial ( baksos ) ke Rumah Welas Asih dan Panti Asuhan Tanah Putih dengan memberikan paket makanan / biskui., Selasa (20/10/2020)

“Ini merupakan wujud kepedulian kami dari PSI terhadap pihak yang membutuhkan di masa pandemi ini. Kami juga akan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Semarang Selatan dan membuat PSI lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat. Yang kami lakukan ini sesuai saran dari Ketua DPD PSI Kota Semarang, Sis Melly Pangestu yaitu bahwa setiap DPC PSI harus pro aktif bekerja untuk masyarakat, sesuai tag dari DPP PSI #PSIbersamarakyat,” Pungkasnya.

Baca Juga  Kasus Mencapai 2.657, Presiden Ingatkan Daerah Hati-hati Membuat Kebijakan Kebiasaan Baru





(RLSPSI/JJID)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *