Ulama Kendal Tergabung Relawan Nusantara,Deklarasi Dukung Prabowo

Calon presiden prabowo subianto bersalaman dengan KH.Muklis pengurus pondok pesantren Al musyafak, DiHotel Aryaduta Menteng-Jakarta,kemarin,Rabu (8/11/2023).

JURNALJATENG.ID,JAKARTA- Dukungan dari Para ulama terus mengalir pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabumingraka, di Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres 2024 mendatang.

Diantarannya Ulama Kendal Tergabung Relawan Nusantara Kunjungi Prabowo, ada empat Kiai dari Kendal turut hadir beserta 53 ulama se Jawa Tengah. Dukungan tersebut disampaikan Achmad Muzaki RA melalui acara “Silaturahmi ulama se Jawa Tengah” Di Hotel Aryaduta Menteng-Jakarta,kemarin,Rabu (8/11/2023).

Prabowo yang hadir dalam acara tersebut mengucap syukur atas dukungan yang mengalir kepadanya. Dia mengatakan tidak mengharapkan bantuan apapun selain doa dari para ulama dan Kiai

Baca Juga  Sejumlah Ormas Turut Jaga Sejumlah Gereja di Kota Semarang

“Kalau Kiai memang paling penting doa nya. Doa restu dan kita percaya dengan kekuatan doa, ya. ” Ucap Prabowo.

Turut hadir dalam acara, empat Kiai dari Kabupaten Kendal, KH. Mukhlis Musyafak pengasuh (Ponpes Al Musyafak) Ngampel, KH. Idris Noor pengasuh( Ponpes Nurul Qur’an )Patebon, KH. Drs. Yusuf Jupri, M. Ag ( Majelis Taklim Ar- Roudloh) Penanggulan dan KH. M. Misbakhun (Majelis Taklim Nurul Izzah) Sumbersari.

Lebih lanjut, koordinator Relawan Nusantara Kabupaten Kendal, Achmad Muzaki RA.Dia menambahkan dengan hadirnya Kiai Mukhlis yang sekarang menjabat Mustasyar PCNU Kendal, Kiai Idris yang juga Ketua FKUB Kendal juga Wakil Ketua Jatman Kendal, Kiai Yusuf Jupri menjabat A’wan Suriah PCNU Kendal, Kiai Misbahun juga menjabat Suriah MWCNU Ngampel menunjukkan dukungan ke Prabowo tidak hanya Kiai besar, tetapi Kiai desa atau kabupaten pun memberi dukungan dan Prabowo tidak membedakan itu, merangkul semuanya.

Baca Juga  TNI Bersama Warga Bersihkan Akses Jalan, Akibat Tanah Longsor

Ahmad muzaki menambahkan ” Sosok prabowo pasti bisa mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia, beliau orangnya penuh semangat dan saya yakin bisa membawa Indonesia makmur dan terbebas dari utang ” Ujarnya. (Red/sfk)

loading...