Wartawan Curhat, Kapolres Kendal Langsung Tindak Lanjut

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K., didampingi Kasubag Abdullah umar, Kasat Reskrim dan Ketua PWI Umar, saat memberikan sambutan di hadapan puluhan wartawan.

JURNALJATENG.ID, KENDAL– Polres Kendal menggelar acara “Jumat Curhat” dengan puluhan wartawan yang sehari- hari melakukan peliputan di wilayah hukum kendal, di Aula Mapolres setempat, Jumat(25/ 08/2023).

Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan, S.I.K., juga memperkenalkan pejabat baru Polres Kendal yang baru dilantik pada Jumat pagi.

Bahkan, beberapa pejabat yang baru dilantik ini, juga diikutkan dalam acara tersebut, salah satunya yakni, AKP Afiditya Erief Wibowo, yang awalnya Kasatlantas Polres Magelang dimutasikan sebagai Kasatlantas Polres Kendal.

Sementara Abdullah umar yang menjabat Kasat intel polres Kendal dimutasi , kini menjabat sebagai Kasubagops Polres Kendal.

Pada kesempatan itu, salah satu wartawan Mitra polres Kendal, Devi, radar Jawa Pos semarang mengatakan, polres Kendal perlu jawil sama rekan media, selama aktif meliput bertugas dikendalikan, kami jarang sekali diundang,

Baca Juga  KEK Kendal Jadi Kawasan Ekonomi Khusus Terbaik Nomor Satu di Indonesia

“Kami berharap dengan Kapolres yang baru divisi humas,lantas maupun binmas bisa hubungi rekan rekan media, tanpa harus peliputan gelar perkara, ini akan mengangkat citra positif apa yang sudah dilakukan polres yang tidak terekspos,”ujar devi.

Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan, S.I.K mengatakan, ya kami akan menindaklanjut yang berkaitan peliputan dibidang Humas,

loading...

Semoga digelarnya acara “Jumat Curhat” ini membawa manfaat positif, untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan awak media, khususnya yang melakukan peliputan di wilayah hukum Kabupaten Kendal.

“Jumat Curhat ini, kami lakukan untuk menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan rekan- rekan wartawan. Kami berharap, tidak ada sekat batasan komunikasi antara Polres dengan wartawan, sehingga kami bisa bersinergi membangun kegiatan-kegiatan yang positif untuk menjaga kondusifitas yang ada di Kabupaten Kendal,”kata Kapolres Kendal yang baru menjabat sekitar satu bulan, menggantikan AKBP Jamal Alam yang sekarang menjabat Kapolres Sragen.

Baca Juga  Satpolair Polres Batang, BPBD dan HNSI Mencari Nelayan Hilang

Kapolres juga menyampaikan, bahwa dengan komunikasi yang baik dan bersinergi, diharapkan mampu menjaga kondisi Kabupaten Kendal semakin baik.

Diakhir acara Kapolres Kendal dengan seluruh wartawan yang hadir pada acara tersebut melakukan foto bersama.

(JJID/SFK)

110 tanggapan untuk “Wartawan Curhat, Kapolres Kendal Langsung Tindak Lanjut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.