Makorem 072/Pamungkas, Insan Pers Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2020

YOGYAKARTA, jurnaljateng.id, Danrem 072/Pamungkas  Brigadir Jendral TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P M.M bersama jajaran menggelar coffee morning, Pers Merah Putih Di Aula Makorem 072/ Pamungkas Yogjakarta, Jumat (25/09/2020).

Ikut hadir bersama Danrem, sejumlah Pejabat Utama Korem 072/Pamungkas, antara lain Kasrem, Kapenrem, dan Kapendim wilayah Korem 072/Pmk, Para Kasi dan seluruh Anggota Korem, media di wilayah Yogya serta beberapa media partner dari luar daerah.

Acara diawali dengan apel pasukan dilanjutkan jalan santai, senam bareng, nge gym kemudian acara inti Coffee Morning, silaturahmi dibuka oleh Danrem Brigjen Ibnu Bintang Setiawan S.I.P. M.M yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini, juga menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Jajaran Korem 072/Pamungkas Yogjakarta dengan Wartawan.

Baca Juga  Madiun Sedang 'Panen' Orang Tua Membuang Bayi

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Wartawan yang hadir dari Yogja dan sekitarnya, bisa hadir serta membantu mempublikasikan kinerja Jajaran Korem 072/Pamungkas,” katanya

Disamping itu Danrem 072/Pamungkas juga menyatakan keterbukaannya dan siap bekerjasama serta bersinergi dengan Media juga saling mendukung untuk kebaikan.

“Mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dalam menyambut Pilkada 2020 melalui pemberitaan yang menyejukkan serta tetap ikutin protokol kesehatan dalam situasi pandemi covid 19,” jelas Danrem 072/Pamungkas.

Baca Juga  Disangka Sedang Berenang di Sungai, Ternyata Mr X

Sementara dari perwakilan Pers Merah Putih Arifin, juga dari Media Harian Merapi menyampaikan, pada kesempatan ini  mengapresiasi kepada Danrem beserta Jajarannya yang telah membina hubungan baik dengan Wartawan.

loading...

“Semoga silaturahmi ini dapat terus terpelihara, sehingga sinergitas kedua profesi ini juga dapat terjalin dengan baik, ungkapnya,”

Acara ditutup dengan doa dan pemberian cindra mata secara simbolis oleh Danrem Brigjen Ibnu Bintang Setiawan S.I.P. M.M kepada harian Merapi,cakramedianews, serta semua awak Media Cetak, Online maupun Televisi





(SFK/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *