Razia Balap Liar, Polsek Pegandon Amankan Puluhan Remaja dan 25 Sepeda Motor

Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno memberikan peringatan kepada remaja yang melakukan balap liar , senin (25/3/2024)

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Polsek Pegandon mengamankan sejumlah sepeda motor yang diduga melakukan aksi balap liar di Jalan Raya Desa Sumbersari Kecamatan Pegandon, Senin (25/3/2024) sekira pukul 16.30 wib.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno berhasil mengamankan puluhan sepeda motor dan untuk saat ini Sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Pegandon.

Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno menyampaikan pihaknya akan terus berupaya melakukan kegiatan patroli rutin untuk melakukan penertiban dan penindakan terhadap pelaku balap liar yang sering dilakukan para pemuda di sore hari di bulan ramadhan.

Baca Juga  Gelar Pasar Murah Jelang Lebaran, Dico Ajak Warga Ngabuburit Di Alun-alun Kendal

“Beberapa kelompok anak muda yang biasa memanfaatkan ngabuburit atau menjelang sahur digunakan untuk balap liar, disini kami terus lakukan patroli di jam jam tersebut untuk mengantisipasi adanya balap liar dan kita berhasil amankan dua puluh lima sepeda motor serta para pemuda yang diduga melakukan aksi balap liar selanjutnya akan kami proses,” ucap Kapolsek Pegandon.

Puluhan sepeda motor diamankan polsek Pegandon.

Lebih lanjut Kapolsek Pegandon juga turut menghimbau kepada masyarakat dan para orang tua agar lebih ketat lagi memberikan pengawasan kepada anak anaknya agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif yang dapat merugikan orang lain dan tentunya juga diri sendiri.

Baca Juga  Satnarkoba Polres Kendal Ringkus Pengedar Sabu sabu, Ini Kata Kapolres Feria

“Himbauan ini disampaikan sebagai antisipasi kejahatan jalanan, tawuran, perang sarung, balap liar dan aktivitas genk motor selama bulan ramadhan.

Sehingga saya berharap kepada warga masyarakat khususnya orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengawasi aktivitas anak-anaknya jangan sampai anak-anak menjadi korban atau pelaku dalam kejahatan tersebut.” pungkasnya.(JJID/SFK)

loading...