Ketua DPD Golkar, Dico Pastikan Kembali Calon Bupati Kendal 2024-2029

Ketua DPD Golkar Bagus Bimo Alit Bersama Bupati kendal dico m ganinduto

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Bupati kendal Dico Ganinduto digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah. Bahkan sudah mengisi beberapa survey dan menempatkan orang nomor satu di Kendal tersebut bersama berapa tokoh lainya yang juga digadang-gadang maju Jateng satu.

Meski sudah menjadi salah satu bakal calon Gubernur namun justru disanggah oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal Bagus Bimo Alit. Kepada awak media. Minggu (14/4/2024)

Bimo menyatakan jika Dico Ganinduto akan mencalonkan kembali menjadi Bupati Kendal. Pernyataan Bimo tersebut diperkuat saat dirinya berkoordinasi dengan Dico dan siap untuk kembali memimpin Kabupaten Kendal.

Baca Juga  Kapolres Mimika Pastikan Anggota KKB Jerman Elas tewas

“Saya sudah berkoordinasi dan juga meminta kesanggupan beliau untuk kembali dicalonkan menjadi Bupati Kendal dan beliau siap,”ujar Bimo.

Kendal masih membutuhkan sosok seperti Dico, tokoh muda yang visioner untuk membangun Kabupaten Kendal.

“Kami partai Golkar masih menginginkan beliau untuk maju kembali karena Kendal membutuhkan tokoh muda seperti mas Dico,”lanjutnya.

loading...

Saat ditanya beberapa safari yang dilakukan, Bimo menjawab tidak ada salah ya berkunjung untuk menampung aspirasi. Namun untuk pilihan Dico masih akan memimpin Kendal kedepan.

Baca Juga  Presiden Melakukan Serangkaian Kunjungan Ke Jawa Tengah

“Safari politik lebih kepada proyeksi lima tahun kedepan, usai periode kedua jika nanti terpilih kembali menjadi Bupati Kendal,” pungkasnya.

(JJID/SFK)