VELO Kantong Nikotin Modern Oral All-White Inovatif Diluncurkan di Jakarta

JAKARTA, jurnaljateng.id, 21 September 2020 Bentoel Group, anak perusahaan dari BAT, hari ini meluncurkan VELO, kantong nikotin modern oral all-white yang inovatif untuk para perokok dan pengguna nikotin dewasa.

Konsumen hanya perlu untuk menempatkan kantong nikotin all-white tersebut di antara bibir dan gusi atas, lalu nikotin akan terserap melalui gusi. VELO menawarkan cara yang lebih praktis, nyaman dan penuh kepedulian terhadap sekitar (considerate) dalam mengonsumsi nikotin. 

VELO merupakan produk kantong nikotin all-white pertama di Indonesia dan dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi, termasuk perasa, pemanis, nikotin dan material berbahan dasar tanaman serta air.

Baca Juga  Hari Pertama PPKM, Ganjar Pranowo Goes Berpatroli

VELO hadir dengan berbagai varian rasa yang dapat dipilih sesuai selera konsumen dan saat ini tersedia dalam satu pilihan tingkatan nikotin dengan banyak lagi tingkatan nikotin yang akan dihadirkan di kemudian hari. 

VELO menawarkan cara yang modern dan memuaskan untuk mengonsumsi nikotin, di manapun dan kapanpun. Produk ini praktis dan dapat digunakan kapan saja di mana saja, pada saat bepergian, ‘nongkrong’ bersama teman-teman dan bahkan dapat digunakan pada saat sedang sibuk dengan pekerjaan tanpa mengharuskan konsumen mengambil jeda waktu untuk istirahat. 







Baca Juga  Galian C Desa Karangjati, Kalijambe, Sragen di Duga Tak Berijin

(Ads/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *