Kospin Sekartama Menghentikan Aktifitas Sejenak, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Pengurus kospin Sekartama sejenak menyanyikan Indonesia raya disela aktifitas kerja,dikantor pusat Kospin Sekartama Weleri, jum’at (25/8/2023)

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Seluruh pegawai koperasi simpan pinjam (Kospin) Sekartama Weleri,kabupaten kendal menghentikan sejenak aktivitas kerjanya untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Idonesia Raya di kantor jalan utama weleri, jum’at, 25/8/2023) pagi

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai himbauan pimpinan dan pengurus Kospin Sekartama sebagai wujud kecintan kita sebagai warga negara Republik indonesia . Begitu dikatakan oleh kepala cabang sekartama, paulina adi yuni astuti st, seusai menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pihaknya melaksanakan kegiatan ini,atas kecintaan kita sebagai bangsa negara Indonesia yang beraneka ragam, agama, suku dan kebudayaan.

“Momentum hari menyanyikan Indonesia raya menjadi aktivitas hari-hari dilakukan karyawan dan staff bahkan nasabah yang datang ikut menyanyikan Indonesia raya dengan khidmat,” Imbuhnya. Ada yang kaget juga nasabah yang datang, berdiri menyanyikan Indonesia raya bersama sama.

Baca Juga  Pemdes Karangdowo Bersama Karangtaruna Gelar Jalan Sehat Asik

Sementara, Pengurus Sekartama Kristian mengatakan melalui pesan whatsapp visi dan misi kami dalam memberikan pelayanan kepada nasabah, Koperasi Simpan Pinjam SEKARTAMA adalah “Menjadi Tulang Punggung dan Penggerak Perekonomian Indonesia yang Berkarakter dengan Melayani, Mendidik dan Mensejahterakan”.

Lanjut Kristian, Kemudian misi Kospin Sekartama terdiri atas orang-orang yang memiliki komitmen, integritas, energi, kreativitas dan konsistensi dalam mencapai ekselensi.

“melayani pelanggan yang jujur, disiplin, dan bertanggungjawab yang membutuhkan jasa simpan pinjam dalam rangka keperluan konsumsi dan usaha yang produktif.Dengan pelayanan cepat, bunga kompetitif, jaringan terluas, SDM yang profesional, jaminan keamanan, produk yang inovatif dan terpercaya.Kami juga mendukung kesuksesan setiap individu atau stakeholder yang berada di bawah naungan Kospin Sekartama.ujarnya.

loading...
Baca Juga  Polresta Magelang Ungkap Penyalahgunaan Pengangkutan BBM Subsidi

Lanjut Kristian, mengajak semua pengurus dan staff “Ayo sejenak hentikan aktivitas, kita berdiri tegap, nyanyikan lagu Indonesia Raya,” tegasnya.

Dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara khidmat, sudah merupakan wujud untuk meneladani dan menghargai perjuangan para pendahulu bangsa. Sebab, mereka telah gagah berani menyuarakan berdirinya sebuah negara, ketika mayoritas orang di negeri ini belum tahu dan belum mengerti apa itu negara.

Dengan begitu, maka harapannya spirit nasionalisme semakin tumbuh dalam pada karyawan, staff juga masyarakat. Akhirnya, hal itu bisa memperkuat kesadaran setiap warga pada persatuan kesatuan bangsa. “Selain itu juga penting untuk menyadari arti pentingnya berbhinneka dan saling menghormati perbedaan diantara kita. Semoga laku ini menambah kewarasan kita dan kewarasan negara kita. Terimakasih,” katanya.(JJID/SFK)

Baca Juga  Semarak HUT RI ke-78, Pemdes Kadilangu Gelar Karnaval

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.