Positif Covid-19 Kabupaten Jepara Menunjukan Peningkatan Capai 121 Kasus

Jepara, jurnaljateng.id, Hingga Jumat, (19/06/2020) Grafik kasus positif Covid-19 Kabupaten Jepara menunjukan peningkatan. Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 di Kabupaten Jepara mencatat sebanyak 121 orang yang terkonfirmasi positif covid. Jumlah ini sudah termasuk 6 pasien luar daerah yang di rawat di Kabupaten Jepara.

Juru Bicara GTPP Covid 19 Jepara dokter M Fakhrudin menyatakan, lonjakan pasien mulai terjadi pada Kamis (18/6/2020) malam.

Tercatat sebanyak 8 kasus pasien positif Covid di Kabupaten Jepara. Pasien-pasien baru yang terkonfirmasi berasal dari beberapa wilayah. Masing-masing berasal dari Jepara Kota, Kembang, Pakis Aji, Tahunan, Kedung, dan Mlonggo.

Baca Juga  Kado Eksnapiter Di Ultah Ganjar Sekaligus Hari Sumpah Pemuda

“Mereka diketahui terkonfirmasi positif covid setelah diketahui hasil swab-nya pada Kamis malam,” katanya.

Sedangkan untuk Jumat, kembali mengkonfirmasi adanya penambahan pasien baru positif Covid-19 sebanyak 18 kasus. Penambahan kasus terjadi di beberapa kecamatan seperti, Kecamatan Jepara dan Tahunan masing-masing 4 orang. Kecamatan Bangsri 3 orang, Mayong 2 orang, Welahan, Kedung, Batealit, Nalumsari, dan Mlonggo masing-masing 1 orang.

Dari wilayah Jepara kota, yang terkonfirmasi Covid-19 semuanya diketahui berjenis kelamin perempuan. Kemudian dari wilayah Kecamatan Tahunan seorang pria dan tiga perempuan.

Baca Juga  AWPI Kota Semarang, Tancap Gas Jalin Sinergi

Sementara dari wilayah Bangsri ada tambahan 3 orang pasien Covid-19 yang terdiri dari dua perempuan, dan seorang laki-laki.

loading...

Selanjutnya dari wilayah Kecamatan Mayong ada tambahan 2 orang. Semuanya laki-laki, untuk Kecamatan Welahan, Kedung, Batealit, Nalumsari, dan Mlonggo semuanya perempuan. (Dian/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *