Peduli Covid-19, Griya Persada Hotel Bandungan Bagi Masker

JURNALJATENG.ID, SEMARANG – HRD Hotel Griya Persada Bandungan Aulia bersama Camat Bandungan Anang Sukoco, S.Tp MM, dan beberapa anggota Pam swakarsa Bima Bandungan serta didampingi Anggota Polsek dan Koramil 017 bandungan melakukan giat sosial dengan cara membagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19.

Menurut Aulia, hal tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah, terutama di Wilayah Kecamatan Bandungan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19. Semua sektor Merasakan dampak yang ditimbulkan akibat dari pandemi virus tersebut.

“Semua sektor terdampak, terutama sektor pariwisata dan akomodasi perhotelan. Selama pandemi satu tahun ini sangat terasa, hingga berpengaruh terhadap kunjungan. Tingkat hunian yang menurun dratis dibanding sebelum pandemi,” kata Aulia kepada awak media jurnaljateng.id sela-sela pembagian masker.

Baca Juga  Tinggalkan BBM, Kemenperin Kembangkan Baterai dan Stasiun Pengisian

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bandungan Anang Sukoco menuturkan bahwa pihaknya mengapreasi dan mengucapkan trimakasih kepada pihak Hotel Griya Persada yang telah berperan aktif dan peduli dalam penanganan pencegahan terhadap wabah covid ini. Dengan andilnya Griya Persada maka akan membantu program pencegahan covid dikecamatan Bandungan agar situasi dapat segera normal.

“Masyarakat bisa sehat dan tenang, bisa menjalankan aktivitas kehidupan serta bisnis tanpa ada kekwatiran adanya covid lagi,” ungkap orang nomor satu di kecamatan Bandungan Semarang.

Tri Sumedi, Komandan regu Pam Swakarsa Kecamatan Bandungan yang selalau aktif ikut mendampingi Forkopimcam Bandungan menegaskan, Pam Bima akan ikut peduli dan berusaha terus untuk mengedukasi masyarakat lewat sosialisasi protokol kesehatan.

Baca Juga  Forkommas Gelar Perayaan Natal Bersama Persekutuan Doa dan GBA

Bagi masker dan selalu mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat yang ada di kecamatan bandungan.

loading...

“Terutama yang ada difasilitas umum, seperti pasar, jalan, tempat karaoke, agar mereka tidak terlena dan lengah dalam menghadapi Covid ini,” Jelas Tri.

Menutup wawancaranya, Tri Sumedi menjelaskan bahwa Pam swakarsa Bima telah 86 kali ikut membantu giat ini dan akan terus membantu sampai corona hilang hingga Indonesia sehat, masyarakat kuat tanpa sambat (kwatir) terutama kabupaten semarang dan khususnya Bandungan bebas dari Corona.

Baca Juga  RSUD Soewondo Kendal Berlakukan Sistem Buka Tutup Menghindari lock down

(SARIBUN/HEND/JJID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *