Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Telah Dihapus Pengirimnya

jurnaljateng.id, Pernah nggak kalian penasaran ketika melihat pesan WhatsApp ternyata pesan yang masuk telah di hapus pengirimnya. Apalagi yang mengirim orang terdekat, pasti pikiran campur aduk, penasaran pesan apa yang di kirim. Ditambah lagi, kalau dapat kiriman dengan pesan “salah kirim” mungkin kalian semakin penasaran. Pesan apa yang di kirim hingga di hapus cuma karena salah kirim.

Agar kalian tidak selalu penasaran jurnaljateng.id mempunyai cara, bagaimana pesan WhatsApp yang telah di hapus pengirimnya tetap dapat terbaca. Ini memang bukan hal baru, tapi bagi yang belum mengetahui, bisa mencoba dengan mengikuti tutorial yang jurnaljateng.id bagikan.

Dengan begitu kalian tidak penasaran dengan pesan yang telah di hapus pengirimnya. Selain itu, tidak ada prasangka yang buruk terhadap pengirim pesan.

Baca Juga  YouTube Meluncurkan Konten Video Mirip TikTok

Ada beberapa cara agar kalian dapat membaca pesan whatsapp yang telah di hapus. Kali ini jurnaljateng.id akan menunjukan cara yang paling simple dan praktis dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store, tinggal masuk Google Play Store, install aplikasi, open, lakukan setup kemudian jalankan.

Bagi yang kurang paham jurnaljateng.id akan memandu bagaimana cara instalasi dan setup aplikasi tersebut.

Pertama.

loading...

Masuk ke Google Play Store dengan meggunakan smarphone, kemudian cari aplikasiWhatsRemoved+“. Setelah ketemu kemudian lakukan instalasi degan sentuh tombol instal yang ada layar smartphone.

Tunggu hingga instalasi selesai.

Instalasi telah selesai di lakukan, Kalian lanjutkan membuka aplikasi dengan menyentuh tombol buka.

Kedua

Setelah tombol buka di sentuh akan ada peringatan yang bisa kalian baca. Kalau kalian menyetujui sentuh tombol Accept, tapi kalau kalian tidak menyetujui peringatan tersebut sentuh Close Application yang berarti membatalkan instalasi aplikasi tersebut.

Baca Juga  5 Rekomendasi Smartphone Di Bawah 2 Jutaan Klas Menengah Di Akhir Juni 2020

Muncul peringatan lagi, sentuh YES untuk melanjutkan.

Ketiga

Pada jendela layar ini kalian akan melakukan setup, pada list “NotificationChanelList enerService” jika masih larang rubah menjadi Izinkan, begitu juga pada list “WhatsRemoved+, detect delete messages” ubah menjadi Izinkan. setelah selesai sentuh tombol back.

Keempat

Pada jendela layar ini, pilih dengan tanda contreng aplikasi yang kalian yang akan disimpan notifikasinya. Jika selesai sentuh tombol next untuk melanjutkan.

Kelima.

Setup terakhir ini pilih “YES. SAVE FILES” kemudian ijinkan WhatsRemoved+ untuk mengakses foto, media, dan file di perangkat dengan sentuh tombol IZINKAN.

Baca Juga  Kecangihan Kapal Selam Alugoro-405 Buatan PT PAL Indonesia

Tunggu proses selesai.

Selanjutnya tinggal menunggu teman Whatsapp kalian yang menghapus pesanya sebelum sempat kalian baca. (HENDRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *