Kendal Bersholawat, Ellen Cornialis,Dorong Mas Gibran Maju Wapres Generasi Muda

Ketua Koordinator Nasional Relawan Bala Gibran, Ellen Cornialis memberikan sambutan pengajian Akbar di desa Kebonagung, Ngampel(11/10/2023) malam.

JURNALJATENG.ID,KENDAL– Relawan Bala Gibran, mendukung dan mendorong mas Gibran di pemilu untuk menjadi Wakil Presiden sebagai perwakilan dari generasi milenial dan Generasi Z untuk memimpin Bangsa ini lebih maju,

“Keberhasilan mas Gibran masyarakat bisa melihat sendiri dalam memimpin wali Kota Surakarta”,

Hal itu diungkapkan Ketua Koordinator Nasional Relawan Bala Gibran, Ellen Cornialis usai mengelar pengajian Akbar bersama Majlis Grayak Habib Fauzi Mansyur Al-Munawar, Bersholawat di Lapangan Sepak Bola Desa Kebonagung, Kecamatan Ngampel, Kendal, Selasa (10/10/2023) malam.

Lanjut Ellen, Bukan hanya sekedar konsolidasi antar relawan Bala Gibran dalam menyuarakan putra sulung Presiden RI Joko Widodo sebagai Cawapres 2024.

Langkah kami berbaur dengan masyarakat agar  silaturrahmi antara relawan Bala Gibran dibeberapa wilayah dengan masyarakat lebih erat,salah satunya “sosial keagamaan,” terangnya.

Baca Juga  Pemdes Penyangkringan Beri Dana Insentif 45 Guru Ngaji Imam Masjid, Mushola Serta Marbot

Lebih lanjut Elen menyampaikan, pihaknya secara penuh akan mendukung dan mendorong mas Gibran untuk menjadi Wapres di 2024 mendatang.

“Kita aka mendorong mas Gibran dan yang paling subtansi bagi kami itu mas Gibran masih muda. Kita akan menyatakan bahwa mas Gibran ialah salah seorang pemimpin muda yang sangat layak diperjuangkan,” katanya.

loading...
Ribuan masyarakat menghadiri pengajian Akbar bersama Bala Gibran dan Majlis Grayak Habib Fauzi mansyur Al-Munawar,selasa,(11/10/2023)malam

Dirinya juga berharap, dengan lantunan sholawat tersebut, pihaknya akan diberi kemudahan dalam merancang program- program kerja Bala Gibran dalam mengusung Gibran menjadi Bakal Calon wakil Presiden 2024 mendatang.

Menanggapi mas Gibran akan di usung menjadi Wakil Presiden,melalui Relawa Bala Gibran,Gus Taufiq menyatakan bahwa sosok Gibran, merupakan salah satu pemimpin muda yang kreatif dan inovatif dan sudah mampu untuk ikut serta dalam bursa wapres 2024 mendatang.

Baca Juga  PSI Jepara Bagikan Ricebox PSI Pancasila Sakti Tahap Ke Empat

“Mas Gibran itu orangnya baik, pintar, kreatif dan inovatif. Saya yakin mas Gibran mampu mendampingi sosok pemimpin di 2024,” tandasnya.

Gus Taufiq juga berharap, dengan diadakanya masjlis sholawat ini, bisa dijadikan wahana berkumpulnya masyarakat khususnya anak-anak muda sebagai implementasi dari ajaran ahlussunnah wal jama’ah sekaligus menjadi ajang silaturrahmi.

“Semoga dengan berkumpulnya seluruh elemen masyarakat baik dari unsur pemerintahan maupun lembaga- lembaga, di masjlis sholawat ini, akan membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi kita semua,” pungkasnya Gus Taufiq, salah satu Pengasuh PonPes Roudlotul Athfal. (JJID/SFK)

Baca Juga  AWPI dan BAZNAS Kota Semarang Gelar Jambanisasi