Ini Pesan Kapolsek Kota Kendal, Sebagai Petugas Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Jurnaljateng.id,Kendal – Kapolsek Kota Kendal Bersama Danramil 01/kendal Inf Agus S dengan Babinsa memberikan pengarahan tentang tugas kewilayahan kepada satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di Aula Kelurahan Jotang Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal ,Selasa ( 29/12/2020).

Terkait upaya kesiap siagaan keamanan diwilayah kelurahan jotang supaya tetap aman dan kondusif dalam situasi Pandemi saat ini, yang sebentar lagi akan menyambut Tahun baru 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,Danramil 01/Kendal Kapten Inf Agus S, Babinsa Sertu Susilo Haryanto,Kapolsek Kota Kendal Iptu Rasban ,Babinkantibmas Bripka Ana,Kepala Desa Jotang Ahmad Basuki dan 10 anggota Satlinmas Jotang.

Baca Juga  Kapolda Sematkan Pin Emas Kapolri Pada Dirnarkoba Polda Jateng

Kapten Inf Agus menyampaikan, peran anggota Linmas sebagai pelaksana keamanan lingkungan harus lebih aktif berpatroli.untuk memantau keamanan wilayah di Kelurahan Jotang di saat Pandemi seperti ini.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan kepada anggota Linmas menyangkut masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta jangan bersikap apatis

Di tempat yang sama Kapolsek Kota Iptu Rusban mengatakan ” sebagai petugas yang bersentuhan langsung ke warga, harus selalu mengingatkan standar kesehatan sesuai protokol (pencegahan) Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak minimal 1 meter,” pungkas Kapolsek Kota,”

Baca Juga  Massa Membakar Fasilitas Umum, Kota Elelim Makin Mencekam

(SFK/JJID)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *