Logistik Pilkada Desa Seomerto Disalurkan Dengan Jalan Kaki

JURNALJATENG.ID, KENDAL – Pemerintah Desa Bersama Panwas, PPK dan Linmas melakanakan pendistribusian Logistik Pemilu dari PPS ke TPS di dukuh Seneng, daerah terisolasi dengan jarak tempuh 7 Km, sampai dukuh Sumiak dilanjutkan jalan kaki jarak tempuh 3 Km ke dukuh seneng, Desa Sojomerto, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal.Selasa (8/12/20)
Dalam pendistribusian Logistik Pilkada 2020 tersebut,Kapolsek Gemuh AKP. Abdullah Umar S.H, didampingi anggota Polsek bersama Bhabinsa. Bhabinkamtibmas ikut mengamankan.

Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar S.H. Mengatakan pengiriman logistik pilkada di dukuh Seneng desa Sojomerto dengan medan yang hanya bisa dilalui dengan jalan kaki dikawal ketat aparat kepolisian dan TNI.

Baca Juga  Presiden Periksa Kesiapan FIFA U20, Yakinkan Aman.

“Dengan medan yang menantang kami tetap semangat demi mengabdi kepada Nusa dan Bangsa serta turut mensukseskan Pilbub Kendal 2020,” kata Kapolsek Gemuh.

Selain itu, Kades Sojomerto Ahmad Mawardi merasa sangat senang, walau jauh tidak jadi kendala logistik bisa tersalurkan dengan aman dan lancar Sangat

“Kami mohon untuk akses jalan yang tinggal 1,2 kilo untuk segera diperhatikan oleh Pemda,”

Ahmas Mawardi menambahkan bahwa Akses 2 dukuh di desa Sojomerto ini medannya sangat sulit, dengan Panjang 1,2 Kilometer melalui jalan Pemda tersebut masih becek.

Baca Juga  AWPI Kota Semarang Bersama YLSA Salurkan Bantuan Di Tiga Panti.

“Pemda Kabupaten Kendal perhatikan ases agar kedepan distribusi dan kegiatan warga bisa nyaman tanpa ada kendala dalam penyaluran logistik maupun melakukan aktivitas kerja sehari-hari,” imbuhnya

loading...

Untuk Tps 14 dukuh sumyak berjumlah 471,Kemudian Dukuh Seneng 201 dengan total keseluruhan desa Sojomerto sendiri jiwa pemilih ada 4.871,Terang Kepala Desa Sojomerto kepada awak media.


(008/SFK/JJID)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *